Postingan Pertama

Hi para blog addict^^
Gue Alfred Kristian, biasa dipanggil alfred hehe. Mungkin orang tua gue memberi nama ini terinspirasi dari seorang ilmuwan ternama, Alfred Nobel. Gue sekarang sekolah di salah satu SMA Unggulan di Jakarta, letaknya di Cililitan yaitu..........*jengjeng* *suarapetir* SMA Negeri 14~
Ini postingan pertama gue di blog pribadi gue hahaha, padahal blog ini dibuat udah lama loh :o Kenapa gitu? Soalnya gue gak ada waktu buat ngepost dan jg imajinasi gue dalam nge-post sesuatu agak susah berjalan wkwk-___-" Dan knp gue sekarang mau nge-post? Gue dapat tugas dari guru TIK haha.___.V kalo engga mah, gak bakal gue buat postingan ini hahaha
Ohiya, kunjungi blog gue dan teman gue ya! Nih linknya--> http://semakintahu.blogspot.com
Thanks ya. Salam keren dari gue B)

0 komentar: